Kamis, 30 November 2023

Admin BMT Arafah

Usaha Tumbuh Bersama


Menjadi sesuatu yang patut disyukuri bagi kami, di mana keberadaan BMT Arafah di tengah masyarakat ini dapat menjadi wasilah kebermanafaatan untuk bersama. BMT Arafah melalui Baitul Maal yang dinaungi Lazismu BMT Arafah pada tanggal 28 November 2023 kembali menyalurkan bantuan modal usaha kepada UMKM. Modal usaha tanpa bagi hasil ini begitu berarti bagi pelaku usaha di tengah gempuran penyedia layanan pinjaman non syariah. 

November di akhir tahun 2023 begitu berarti, di saat gerimis dan mendung mulai membasahi bagian yang lama tidak tersiram hujan di Kulon Progo, pun juga ternyata gerimis itu membsahai hati kami. Di mana saat kami menghantarkan amanah modal usaha untuk Ibu Wartini yang beralamatkan di desa kalipenten, tepat sehari sebelumnya beliau baru saja melakukan tindakan medis kemotherapy di RSUP Sarjito. Dengan kondisinya yang tidak sepenuhnya sehat, beliau memiliki kegigihan dan semangat untuk tetap beriokhtiar melakoni proses kehidupan ini. 

Ibu Wartini merupakan anggota BMT Arafah yang memiliki usaha bubur sayur dan telur di Pasar Mudal, Donomulyo, Nanggulan. Beliau bersyukur dengan adanya penambahan modal usaha ini, nantinya akan juga ditambahkan menu pada usaha dagannya tersebut, salah satunya bubur ayam. 

Mari sahabat Arafah, kita bela dan beli produk tetangga sendiri di manapun Anda berada.


 

Admin BMT Arafah

About Admin BMT Arafah -

Author Description here..

Subscribe to this Blog via Email :