Minggu, 09 Maret 2014

Admin BMT Arafah

RAT BMT TUTUP BUKU TAHUN 2013



Alhamdulillah, puji syukur kami haturkan kehadirat Illahi Rabbi Semesta Alam yang telah memberikan berbagai kenikmatan bagi kita semua, Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan pada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW.

Secara umum program-program kerja di tahun 2013 dapat kita laksanakan dengan baik meskipun masih terdapat beberapa program BMT masih belum dapat terselesaikan semua.


Pengurus telah berusaha untuk terus melakukan yang terbaik guna meningkatkan kinerja BMT Arafah, namun kami sadar masih banyak yang harus diperbaiki. Secara umum, berbagai program kerja kualitatif telah kami laksanakan dan alhamdulillah target kuantitatif telah tercapai.

RAT tahun ini merupakan RAT yang didalam perjalanannya mengandung sejarah baru bagi perkoperasian di Indonesia berupa munculnya UU Nomor 17 Tahun 2012. Dengan UU ini diharapkan gerakan Koperasi Nasional, khususnya Koperasi Simpan/Pembiayaan Syari’ah bisa menemukan jati dirinya sebagai Gerakan Ekonomi Kerakyatan yang dilandasi nilai-nilai Qur’ani. Oleh karena, itu di tahun 2014 tentunya ada beberapa hal yang sangat prinsip untuk dilakukan penyesuaian dengan UU baru tersebut.

Kepada semua Anggota BMT Arafah kami ucapkan banyak terima kasih atas segala kontribusinya, dan mohon kritik sarannya untuk kemajuan kita bersama. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita semua dalam mengemban amanah ini. 


Koleksi Foto:








 






Admin BMT Arafah

About Admin BMT Arafah -

Author Description here..

Subscribe to this Blog via Email :