Sabtu, 07 Januari 2017

Admin BMT Arafah

Pengajian di SD Muhammadiyah Munggangwetan

Di awal tahun 2017 ini BMT ARAFAH kembali melaksanakan salah satu rutinitas bulanan yaitu silaturahmi dan pengajian seluruh karyawan. Selain BMT ARAFAH kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa BMT di Kulon Progo diantaranya BMT KAROMAH dan BMT ARTHA MAKMUR. 

SD Muhammadiyah Munggang Wetan ini terletak di dusun Munggangwetan, RT / RW : 39 / 17 Desa Sidoharjo Kecamatan Samigaluh Kab. Kulon Progo D.I. Yogyakarta. Berdiri sejak 1 Januari 1950 dengan jumlah siswa saat ini mencapai 50 anak. Digunakannya SD ini untuk lokasi silaturahmi dan pengajian karyawan karena daerah ini termasuk daerah yang membutuhkan pengokohan akidah. Pengajian ini juga diikuti oleh wali murid TK ABA Munggangwetan dan wali murid SD Muhammadiyah Munggangwetan.

Bapak Arifin Sunarta manager BMT ARAFAH yang mengisi taushiyah pada kegiatan ini. Nasehat tentang pentingnya akidah, pentingnya memilih pendidikan yang baik dan kuat pelajaran agamanya sangat ditekankan oleh beliau. BMT ARAFAH bahkan berjanji jika ada 2 anak dari lingkungan ini yang bersedia disekolahkan disekolah yang telah ditentukan maka akan dibiayai oleh BMT ARAFAH. Ini merupakan komitmen untuk membantu gerakan dakwah di wilayah ini. 

Semoga dikemudian hari SD ini mampu menjadi SD unggulan dan bisa menjadi tujuan bagi warga disekitarnya mempercayakan anak-anaknya untuk dididik secara baik dan beragama dengan akidah yang kokoh. Aamiin.
















Admin BMT Arafah

About Admin BMT Arafah -

Author Description here..

Subscribe to this Blog via Email :